Ferrari Resmi Perkenalkan SF-23, Siap Sambut Formula 1 2023

Ferrari Resmi Perkenalkan SF-23, Siap Sambut Formula 1 2023

Ferrari menyusul tim-tim lain meluncurkan livery mobil untuk Formula 1 2023. Tim berlogo kuda jingkrak itu menggelar acara peluncuran terhadap Selasa (14/11/2023) sore WIB.

Acara tersebut digelar di markas Ferrari yang berlokasi di Maranello, Italia. Bahkan, mereka langsung menjajal mobil SF-23 di Sirkuit Pista di Fiorano.

Seperti apa tampilan SF-23? Lalu, bagaimana kesan Charles Leclerc dan Carlos Sainz terhadap mobil baru mereka?

1. Warna merah tetap mendominasi livery SF-23, warna hitam terlihat di dalam beberapa bagian

Ferrari Resmi Perkenalkan SF-23, Siap Sambut Formula 1 2023tampilan SF-23 dan F1-75 (twitter.com/F1)

Warna livery Ferrari untuk SF-23 tetap tetap serupa layaknya versi F1-75. Warna merah yang jadi ciri khas tim dipertahankan VIDEO: Target Carlos Sainz Bersama Mobil Baru Scuderia Ferrari, SF23 di Formula 1 Musim Depan .

Terdapat terhitung sejumlah anggota terhadap mobil yang diberi warna hitam. Warna tersebut terlihat terhadap daerah sidepod, depan halo, shark fin, dan segi samping hidung mobil.

2. Frederic Vasseur sebut timnya bangga atas pengembangan SF-23 Babatpost.com

Frederic Vasseur, Team Principal Ferrari, ada di dalam acara peluncuran SF-23. Ia bergabung sebagai pengganti Mattia Binotto yang menentukan mundur dari jabatannya dan meninggalkan tim.

Pria berkebangsaan Prancis itu berujar Ferrari punyai banyak hal yang diperlukan di dalam upaya meraih gelar juara dunia. Vasseur lihat seluruh orang di tim sangat senang bersama pekerjaan yang mereka melakukan selama pengembangan SF-23 Formula 1: Mercedes Luncurkan Livery Baru, Kembali Pakai Warna Hitam .

"Aku dapat merasakan seluruh orang sangat bangga terhadap pekerjaan yang dilakukan. Perasaan ini sangat mutlak untuk stimulan bagi seluruh orang dan untuk musim ini.

Ini bakal jadi musim yang lumayan panjang. Namun, stimulan ada di sana dan sangat mutlak di dalam hal performa," ucap Vasseur dilansir Formula 1 FORMULA 1 .

3. Charles Leclerc sampaikan pendapatnya usai menjajal SF-23 secara langsung saat peluncuran

Dalam acara peluncuran, Ferrari terhitung menjajal SF-23 yang disaksikan langsung oleh Tifosi yang ada di Fiorano. Sesi tersebut terhitung ditonton jutaan pakai mata lewat kanal YouTube Formula 1.

Charles Leclerc mendapat peluang untuk mengemudikan SF-23 selama dua lap. Pembalap asal Monako itu memberi tambahan pandangannya terhadap mobil baru yang jadi andalan tim terhadap 2023.

"Kilometer pertama bersama proyek baru ini sehabis menempuh banyak kilometer di simulator. Itu terasa spesial. Semuanya terjadi bersama mulus.

Pastinya, bersama dua lap, sulit untuk menyatakan secara detail. Namun, aku memberi tambahan masukan begitu berada di di dalam mobil bersama para insinyur untuk beroleh perasaan pertama. Mobil terjadi bersama baik dan lancar," memahami Leclerc. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Begini Cara Atasi Rayap di Rumah Agar Furnitur Kayu Tetap Aman

Tahap Penerimaan Polri